November 11, 2015

Lowongan BUMN PT Nusantara Turbin dan Propulsi - NTP


Advertisements


Selamat Pagi buat sahabat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Semoga tidak putus asa untuk mencari pekerjaan yang pas dengan keinginan Anda. Memang terkadang mencari pekerjaan yang pas sangatlah sulit di tahun 2015 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan info Lowongan Kerja PT Nusantara Turbindan Propulsi ( NTP ). sebelum itu yuk kita simak profil perusahaan ini….



PT Nusantara Turbindan Propulsi ( NTP ) adalah sebuah perusahaan yang mana juga sekaligus sebagai sebuah stasiun perawatan MRO yang saat ini mereka memberikan dan melayani berbagai jenis pesawat dan juga mencakup untuk industri mesin.



Perusahaan ini juga sudah memiliki jangkauan bisnis NTP telah berhasil mempertahankan banyak proyek seperti mempertahankan ribuan mesin dari lebih dari 15 negara yang berbeda di seluruh dunia.



Perusahaan besar dengan nama PT Nusantara Turbin Dan Propulsi ini menyediakan pelayanan dalam melakukan perawatan mesin aero untuk GE CT7 seri , Honeywell TPE331 – 2/5/10 seri , P & W PT6A hingga -28 seri , PT6T-3/-3B , dan RR M250 seri C20 , RR Tay 650-15 , P & W JT8D seri, RR Dart7 seri serta berbagai turbin industri.



Perusahaan ini sudah dikenal akan profesionalisme kerjanya karena sudah didukung oleh berbagai Fasilitas MRO, dan untuk detilnya PT Nusantara Turbin Dan Propulsi memiliki basis operasi / usaha yang saat ini sudah sangat dikenal di Bandung-Indonesia, dan juga cakupan dalam NTP senantiasa siap selama 24 jam memberikan layanan untuk memberikan bantuan bagi pelanggan hingga mengirimkan tim reaksi cepat.





Lowongan Kerja Terbaru PT Nusantara Turbindan Propulsi ( NTP )



Perusahaan besar PT Nusantara Turbin Dan Propulsi ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan yang mana akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria  sebagai  berikut.




Industrial Sales Manager (SM)



Requirements



  • Male, not older than 40 years of age.

  • Minimum Bachelor Degree (S1) and/or preferably with Master Degree (S2) majoring in Engineering, Marketing, International Business with a Grade Point Average (GPA) of minimum 2.75 out of 4.0 scale.

  • Experienced in the field of industrial and/or marketing. Preferably experienced and good networking in Industrial Maintenance Business.

  • Proficiency in English language both verbal and written.

  • Competent knowledge of Microsoft Office.



Sales Officer (SO)



Requirements



  • Male/Female, not older than 32 years of age.

  • Minimum Bachelor Degree (S1) and/or preferably with Master Degree (S2) majoring in Marketing with a Grade Point Average (GPA) of minimum 2.75 out of 4.0 scale.

  • Preferably experienced in the field of aviation (work/internship/work practice).

  • Proficiency in English language both verbal and written.

  • Competent knowledge of Microsoft Office.



Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet pada link berikut di bawah ini. Untuk mendaftar, silakan mengirimkan aplikasi Anda dengan surat CV, salinan sertifikat akademik dan transkrip, foto terbaru (4×6 cm) ke





HRD Manager PT Nusantara Turbin dan Propulsi



Jl. Pajajaran No 154 (KP IV) Bandung 40174.





Semua aplikasi yang dikirim akan diperlakukan secara rahasia. Hanya kandidat terpilih akan diundang untuk seleksi dan wawancara.





0 comments:

Post a Comment