May 9, 2015

Pengumuman Rekrutmen LPS - Lembaga Penjamin Simpanan Tahun 2015 Terbaru Mei - 2015




Lowongan Kerja LPS – Lembaga Penjamin Simpanan atau LPS adalah lembaga independen yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2004 tentang Lembaga Penjamin Simpanan (UU LPS) sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2009.


Lembaga Penjamin Simpanan – LPS membutuhkan kandidat yang berkualitas, kredibel, akuntabel dan mempunyai integritas serta komitmen tinggi untuk menduduki posisi sebagai berikut :


Executive


Direktur Group Sistem Informasi


Persyaratan:


  • Usia minimal 40 tahun dan maksimal 50 tahun pada tanggal 1 Juli 2015.

  • Sehat jasmani dan rohani.

  • Latar belakang pendidikan minimal S1 jurusan sistem informasi, diutamakan S2.

  • Diutamakan memiliki sertifikat keahlian bidang teknologi sistem informasi.

  • Mempunyai pengalaman kerja minimal 15 tahun pada bidang teknologi sistem informasi di industri perbankan, konsultan teknologi sistem informasi terkemuka yang menangani sistem perbankan dan sektor keuangan.

  • Minimal 2 tahun sebagai VP bidang IT pada 15 bank besar, atau Senior Consultant pada Konsultan IT minimal 5 tahun.

Penasihat Kebijakan


Persyaratan:


  • Usia minimal 40 tahun dan maksimal 50 tahun pada tanggal 1 Juli 2015.

  • Sehat jasmani dan rohani.

  • Latar belakang diutamakan bidang Hukum, diutamakan S2.

  • Diutamakan memiliki pengalaman di instansi yang terkait dengan penyusunan peraturan perundangan-undangan.

  • Mempunyai pengalaman kerja minimal 10 tahun pada institusi yang terkait dengan penyusunan peraturan perundangan-undangan, antara lain: Sekretariat Negara, Sekretariat Kabinet, Kemenkumham atau tenaga ahli dari DPR yang membidangi penyusunan peraturan perundang-undangan.

  • Minimal 2 tahun sebagai Kepala Unit Kebijakan/Peraturan atau 5 tahun setara 1 layer di bawah Kepala Unit Kebijakan/Peraturan.

Kepala Divisi


Kepala Divisi Forensik Digital dan Manajemen Data


Persyaratan:


  • Usia max 45 tahun.

  • Min. S1 Teknologi Informasi/Akuntansi/Hukum.

  • IPK minimal 3.00 (skala 4.0).

  • Lulusan dari PTN atau PTS terkemuka.

  • Minimal 8 (delapan) tahun pengalaman kerja, termasuk 4 (empat) tahun di bidang digital forensic.

  • Minimal 2 tahun sebagai Pelaksana dengan pangkat Manager.

  • Memiliki pengalaman sebagai pelaksana digital forensic dalam kasus tindak pidana dan/atau perdata di bidang perbankan.

  • Mempunyai sertifikasi Fraud Examiner.

  • Mempunyai sertifikasi terkait Manajemen Risiko.

  • Pelatihan yang terkait dengan investigasi atas transaksi keuangan dan skema-skema complex frauds.

Kepala Divisi Pelaksanaan Investigasi


Persyaratan:


  • Usia max 45 tahun.

  • Min. S1 Hukum/Akuntansi.

  • IPK minimal 3.00 (skala 4.0).

  • Lulusan dari PTN atau PTS terkemuka.

  • Minimal 8 tahun dalam bidang yang berkaitan.

  • Minimal 2 tahun sebagai Pelaksana dengan pangkat Manager.

  • Memiliki pengalaman bekerja pada Konsultan Hukum dan/atau Pengacara, atau di bidang investigasi.

  • Mempunyai sertifikasi pelatihan yang berkaitan dengan teknik investigasi.

  • Mempunyai sertifikasi Fraud Examiner.

Kepala Divisi Pengembangan SOP


Persyaratan:


  • Usia max 45 tahun.

  • Min. S1 Ekonomi/Hukum, S2 lebih diutamakan.

  • IPK minimal 3.00 (skala 4.0).

  • Lulusan dari PTN atau PTS terkemuka.

  • Minimal 8 tahun dalam bidang yang berkaitan.

  • Minimal 2 tahun sebagai Pelaksana dengan pangkat Manager.

  • Memiliki pengalaman sebagai analis keuangan pada industri jasa keuangan atau pengawas industri jasa keuangan.

  • Memiliki pengalaman dalam perumusan dan pengembangan SOP.

Kepala Divisi Monitoring dan Evaluasi SOP


Persyaratan:


  • Usia max 45 tahun.

  • Min. S1 Ekonomi, S2 lebih diutamakan.

  • IPK minimal 3.00 (skala 4.0).

  • Lulusan dari PTN atau PTS terkemuka.

  • Minimal 8 tahun dalam bidang yang berkaitan.

  • Minimal 2 tahun sebagai Pelaksana dengan pangkat Manager.

  • Memiliki pengalaman sebagai analis keuangan pada industri jasa keuangan atau pengawas industri jasa keuangan.

  • Memiliki pengalaman dalam monitoring dan evaluasi SOP.

Kepala Divisi Perencanaan dan Pengembangan SDM


Persyaratan:


  • Usia max 45 tahun.

  • Min. S1 Manajemen/Psikologi/Hukum.

  • IPK minimal 3.00 (skala 4.0).

  • Lulusan dari PTN atau PTS terkemuka.

  • Minimal 8 tahun dalam bidang yang berkaitan.

  • Memiliki pengalaman kerja di bidang pengelolaan SDM khususnya dalam hal pengembangan organisasi, rekrutmen/seleksi, pelatihan/pengembangan pegawai dan pengelolaan karir.

  • Memiliki pengalaman bekerja di bidang yang sama, diutamakan di perbankan.

Kepala Divisi Kearsipan dan Perpustakaan


Persyaratan:


  • Usia max 47 tahun.

  • Min. S1 Lulusan dari PTN atau PTS terkemuka.

  • IPK minimal 3.00 (skala 4.0).

  • Minimal 5 tahun berpengalaman menangani pekerjaan Kearsipan pada level manajerial suatu instansi atau perusahaan.

  • Minimal 2 tahun sebagai Pelaksana dengan pangkat Manager.

  • Lebih disukai telah memiliki sertifikasi tentang pengetahuan teknis di bidang pengelolaan arsip yang diselenggarakan oleh instansi/lembaga pelatihan yang kredibel.

Kepala Divisi Audit Internal


Persyaratan:


  • Usia max 47 tahun.

  • Min. S1 Manajemen/Akuntansi/Ekonomi.

  • IPK minimal 3.00 (skala 4.0).

  • Lulusan dari PTN atau PTS terkemuka.

  • Minimal 8 tahun dalam bidang yang berkaitan.

  • Minimal 2 tahun sebagai Pelaksana dengan pangkat Manager.

  • Pernah mengikuti pelatihan yang berkaitan dengan Internal Audit.

  • Lebih disukai memiliki pengalaman sebagai auditor di Instansi Pemerintah dalam bidang pemeriksaan.

Lanjut ke Hal 2…..




0 comments:

Post a Comment